09
May

MTS HIMMATUN AYAT JUARA LOMBA PMR

Minggu, 21 April 2019 siswa siswi kelas VII  MTs plus Himmatun Ayat telah mengikuti lomba Palang Merah Remaja (PMR)  wahana jumpa prestasi  XXVII Se- Kota Surabaya Tahun 2019 Yang diselenggarakan oleh PMI kota Surabaya dengan tajuk “membangun integritas relawan muda dalam payung kebersamaan”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMKN 5 Surabaya (STEMBA) yang berlokasikan di jalan Dr. Moestopo No. 167-169 Surabaya.

lomba yang diselenggarakan diikuti oleh ± 21 sekolah peserta yang terbagi menjadi kelompok Wira (Ma/Sma/Smk) dan kelompok Madya (MTs/SMP) dengan perincian 8 peserta wira dan 13 peserta Madya. Adapun  MTs Plus Himmatun Ayat mendelegasikan 20 anak, mereka terbagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan katagori lomba yang di ikuti diantaranya 7 anak yang mengikuti travelling, 2 anak  di CT kuis, 6 anak mengikuti lomba simulasi pertolongan pertama dan 5 anak mengikuti lomba apresiasi seni.

Dari keseluruhan lomba yang diikuti Alhamdulillah Mts Plus Himmatun Ayat mendapatkan peringkat  umum 3 tingkat  madya Se-Surabaya. Penghargaan tersebut tidak terlepas dari iringan doa seluruh dewan guru, dukungan moril maupun spiritil ibu kepala madrasah, kakak Pembina kak retno wulandari yang tak henti hentinya memotivasi dan memberikan tambahan waktu latihan di sela sela kesibukannya sebagai mahasiswi di Institute Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya dan tak lupa dari usaha keras anak anak yang pantang menyerah walaupun harus bersaing dengan sekolah sekolah negeri yang notabenya di tunjang dengan peralatan yang memadai. Semoga kedepannya MTs Plus Himmatun Ayat bisa lebih kompetitif dan berprestasi.