03
Jun

Gerai Zakat Himmatun Ayat

Surabaya- dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan 1439 H. tahun ini Yayasan Himmatun Ayat berusaha untuk membuka layanan jemput zakat atau yang lebih populer dengan gerai zakat. Gerai zakat pada umumnya dibuka di tempat-tempat perbelanjaan pusat kota agar masyarakat lebih mudah dalam menjangkau penyaluran zakat mereka. Awal ikhtiar dimulai pada bulan Maret 2018 yakni dengan meyebarkan proposal permohonan penempatan Gerai Zakat di berbagai pusat perbelanjaan di kota Surabaya, “ tahun ini kita mentarget 12 titik tempat yang kita ajukan proposal penempatan gerai zakat, dan alhamdulillah 3 tempat disetujui”, ungkap Arfan selaku PJ gerai zakat Himmatun Ayat.

Alhamdulillah pada edisi bulan Ramadhan 1439 H kali ini, Yayasan Himmatun Ayat berhasil menempatkan tiga gerai zakatnya di beberapa tempat perbelanjaan di Surabaya. Pertama yakni gerai zakat di Kaza City Kapas Krampung Surabaya berlangsung selama bulan Ramadhan, kedua berada di Giant Diponegoro Surabaya dan ketiga berada di (WTC) World Trade Center Surabaya yang berlangsung mulai tanggal 21 sampai 31 Mei 2018.

Bagi warga kota Surabaya yang mungkin lagi jalan-jalan atau sambil menunggu waktu adzan magrib tiba untuk berbuka puasa. Mari ngabuburit ramadhan dengan mengunjungi gerai zakat Himmatun Ayat di WTC Surabaya, Giant Diponegoro Surabaya dan Kaza City Surabaya. Serta jangan lupa untuk dukung dan sukseskan program ( BUBUR ) kupon buka puasa dan sahur untuk yatim dengan donasi Rp. 20.000 dan Program (PAHALA ) Parcel Hadiah Lebaran Ceria untuk yatim dengan mendonasikan Rp. 50.000 / kuponnya. Mari raih pahala berlipat ganda di bulan Ramadhan. (Arfan)