Undangan Spesial Perayaan Sebulan Atlantis Land

Surabaya – Suasana nampak berbeda pada hari-hari biasanya, nampak ratusan anak-anak terlihat memadati area permainan Atlantis Land Surabaya kemarin (22/1/2018). Sebagian besar pengunjung merupakan anak-anak yatim piatu. Mereka bermain sepuasnya di wahana yang menjadi bagian dari Kenjeran Park tersebut.

Salah satunya, yakni rombongan dari Yayasan Himmatun Ayat dengan membawa 210 anak dan 15 pengurusnya datang ke Atlantis Land sejak pukul 13.30 WIB. Setiap cabang Himmatun Ayat mendelegasikan perwakilannya untuk menghadiri acara tersebut, mulai dari Dukuh Kupang, Wonorejo, Kedung Rukem, Petemon, dan Donokerto serta ada tambahan 20 anak dari Ponpes YAI Himmatun Ayat Metatu Gresik. “ Alhamdulillah jarang-jarang bisa wisata gratis seperti ini, semoga manajemen Atlantis Land semakin maju dan barokah,“ ungkap Agus Syafi’i selaku Ketua Himmatun Ayat cabang Donokerto.

Anak-anak tersebut sangat antusias begitu memasuki Atlantis Land. Dinosaurus yang menyambut pun menjadi sumber kegaduhan. Mereka yang besar asyik berfoto dengan replika dinosaurus yang bergerak-gerak. Sementara itu, anak yang lebih kecil terlihat takut dan berlari menjauh. “ Tadi sudah kita coba semua bareng-bareng, paling senang di wahana Dinosaurus Land sama kolam renangnya, soalnya keren banget,” ujar Bintang, salah satu murid SDI Himmatun Ayat.

Dina Ravi Devi Arisanti terlihat sangat senang saat bermain air di kolam, “ Tadi datang langsung ke kolam renang, habis ini mau melanjutkan wahana yang lainnya lagi,” ujarnya penuh semangat. Sejak diberi tahu kalau ke Atlantis Land, anank-anak yatim binaan Yayasan Himmatun Ayat sangat antusias. Manajer Marketing Atlantis Land Binsar Samosir menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan perayaan sebulan dibukanya tempat hiburan di kawasan Kenjeran Park.

Sekitar 28 panti dan yayasan dengan 1500 anak yatim piatu menikmati berbagai wahana permainan secara gratis alias cuma-cuma. Mereka datangn secara bergantian. “Jumlahnya memang kami batasi, takutnya nanti mereka antre terlalu lama di setiap wahana kalau semua anak diajak,” tuturnya. (aldric )

Leave a Reply