Subhanallah !!! Sedekah Kunci untuk Kaya dan Bahagia

Sore menjelang petang, ketika pohon sedang berdiam kata, Angin sedang berbisik menyampaikan pesan, Matahari memalingkan muka yang ingin meninggalkan siangnya. Alhamdulillah tim Bilyatimi Himmatun Ayat berhasil bertamu sekaligus silaturahmi di salah satu donatur kita, Beliau bertempat tinggal di Wonorejo gang III Surabaya. Kedatangan kita disambut ramah oleh keluarga beliau, beliau ini donatur tetap Himmatun Ayat yang alhamdulilah sampai saat ini masih tetap istiqomah. Subhanallah!!! Sapa saja dengan panggilan bapak Amrozi
“Tidaklah akan berkurang harta yang kita infaq/sedekahkan dengan ikhlas karena Allah SWT melainkan Allah akan menggantinya dengan berlipat ganda”. Inilah salah satu hadist yang mengajarkan kita untuk peduli terhadap sesama,terutama kepada mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita. Begitupun yang dialami keluarga bapak Amrozi ini, beliau ini atau lebih tepatnya keluarga besarnya selalu memperhatikan anak-anak yatim Yayasan Himmatun Ayat. Misalnya, keluarga beliau ini selalu tidak pernah absen ketika Himmatun Ayat mengadakan kegiatan apapun serta beliau sering mengundang anak-anak untuk menghadiri acaranya.
“Saya sudah lama mengenal Himmatun Ayat Mbak, mulai dari awal saya hidup di Surabaya dengan keterbatasan ekonomi waktu itu, sampai saat ini yang Alhamdulilah tinggal mensyukurinya. Saya sudah lama kenal Himmatun Ayat karena program-programnya sangat bagus, dan kita memang berkewajiban untuk selalu membantu anak-anak yatim yang membutuhkan bantuan kita.” Begitulah ujar bapak Amrozi kepada wartawan Bilyatimi. Ibu Indah menambahkan . ”Semenjak keluarga kami mengenal Himmatun Ayat dan Alhamdulilah selalu istiqomah tiap bulan, rezeki keluarga kami lancar,seakan-akan dibukakan semua pintu rezeki yang halal dan barokah. Bahkan yang tadinya keluarga kami dalam kesulitan ada masalah sekalipun selalu ada jalan keluar dan sangat cepat teratasi dengan begitu mudah, serta hidup terasa bermanfaat dan barokah apalagi bersama anak yatim. Kami juga memberikan pelajaran sebagai cerminan kehidupan kepada anak-anak kita,untuk selalu peduli dan mengasihi antar sesama khususnya anak-anak yatim. kata bu Indah selaku istri dari bapak Amrozi. Dan kami sekeluarga sangat yakin bahwa sedekah melipat gandakan uang, buktinya ketika kami selalu istiqomah tiap bulan, Allah menggantinya lebih dari yang kami sedekahkan. Alhamdulilah !!! dan kehidupan keluarga kami jauh lebih baik dari sebelum mengenal Himmatun Ayat. Dan keluarga kami sangat bahagia dan insyaallah selalu istiqomah dalam berbagi kepada anak yatim. Menyisihkan sebagaian dari rezeki kita untuk anak yatim itu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri. Terima kasih Himmatun Ayat, yang telah memberi ajang dan tempat untuk keluarga kami berbagi kepada anak-anak yatim. Semoga kedepannya Himmatun Ayat tetap istiqomah dalam menyejahterakan anak yatim dan telantar. Begitulah yang disampaikan ibu Indah dan Bapak Amrozi.
Terima kasih kepada keluarga Bapak Amrozi semoga keluarga ini menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Dilancarkan semua rezeki, selalu diberikan kesehatan, anak-anak yang sholeh dan sholeha, selalu dalam lindungan Allah SWT ,serta dipermudah dalam berbagai macam problematika kehidupan. Aamiin. (Asri Chusnul)

Leave a Reply